Telinga kuat Wax Removal Home Remedy

Telinga kuat Wax Removal Home Remedy

Menggunakan obat rumah untuk menyembuhkan suatu penyakit tidak untuk menjadi lemah hati. Anda menggunakan metode untuk mengobati masalah yang belum diuji dan dijamin oleh FDA atau asosiasi lainnya. Anehnya, pengobatan rumah sering lebih efektif dan lebih hemat biaya daripada di konter obat yang mungkin Anda berakhir menghabiskan lengan dan kaki pada. Sering kali, meskipun obat ini belum diuji, Anda telah melihat kemudian bekerja pada orang lain di masa lalu dan verifikasi sosial ini cukup untuk memberikan iman untuk mencoba obat rumah untuk menyembuhkan penyakit Anda. Satu penyakit yang populer, bahwa orang-orang yang biasa menggunakan pengobatan rumah untuk menyembuhkan adalah kotoran telinga penumpukan.

Seperti tahun-tahun telah pindah, ada banyak obat alami dan pengobatan rumah yang bisa ditularkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Mereka yang bekerja dan memberikan hasil yang diinginkan, telah bertahan dalam ujian waktu dan akan terus diteruskan kepada generasi mendatang. Salah satu pengobatan rumah ini yang bekerja dan telah diteruskan adalah penghapusan lilin rumah obat telinga yang telah terbukti waktu dan waktu lagi.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, lilin di telinga terakumulasi dalam saluran telinga. Ini membangun dari kotoran telinga bisa sangat sulit untuk menghapus. Lilin telinga sebenarnya memiliki fungsi yang normal bermanfaat dalam setiap pekerjaan hari tubuh. Tubuh menggunakan lilin ini untuk melindungi drum telinga kita dari debu, kotoran, bug dan bakteri yang mungkin mencoba untuk menyusup. Lilin maka secara alami didorong keluar dari telinga untuk membuat ruang untuk lilin telinga baru yang sedang diproduksi. Dalam dunia yang sempurna, lilin ini kemudian akan lembut menyeka dari telinga luar dan tidak ada masalah akan terjadi tapi kadang-kadang dalam upaya untuk membersihkan lilin pergi, kami benar-benar berakhir melakukan kerusakan karena lilin akan didorong kembali ke dalam liang telinga . Sebagai lilin ulang memasuki telinga, ini dapat menyebabkan kelebihan membangun yang dapat menyebabkan banyak gejala seperti gangguan pendengaran, rasa tidak nyaman dan bahkan dering di telinga. Seiring waktu, ini membangun mendapat lebih tebal dan lebih keras dan bisa sangat sulit untuk membersihkan.

Satu rumah obat untuk menghilangkan penumpukan kotoran telinga yang saya sarankan, adalah penggunaan minyak mineral.

Berikut adalah lari ke bawah dari metode ini:

1. Minyak mineral dipanaskan, dan kemudian Anda berbaring dan menerapkan beberapa tetes ke dalam saluran telinga. Minyak mineral akan membantu untuk melembutkan dan melonggarkan membangun dari lilin.
2. Berikan beberapa menit untuk bekerja, dan menjaga kepala Anda miring untuk memungkinkan gravitasi untuk membantu pengeringan melalui kanal Anda.
3. Siram keluar lilin yang tersisa yang telah melunak dengan menggunakan beberapa tetes air.

Mungkin diperlukan beberapa kali selama beberapa hari, tetapi akan bekerja!

Lain lilin telinga penghapusan obat rumah yang saya suka adalah dengan menggunakan botol air panas. Ide di balik metode ini adalah untuk memungkinkan panas dari botol air panas untuk melelehkan lilin sehingga dapat dikeringkan dari telinga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar