Sering Perut kembung - Apa Penyebab Sering Perut kembung?

Sering Perut kembung - Apa Penyebab Sering Perut kembung?

1. Perut kembung adalah lebih dari sekedar angin. Orang yang menderita sering perut kembung kadang-kadang akan peduli bahwa itu adalah masalah untuk perhatian medis, sementara yang lain akan terlalu takut untuk bahkan pergi dan melihat dokter karena takut apa yang mungkin dia katakan, atau karena mereka pikir itu adalah kondisi menggelikan. Namun demikian, kadang-kadang Anda harus mendengarkan apa perut Anda memberitahu Anda. Bahkan jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak ingin mendengar, Anda akan lebih baik untuk mendengarnya. Anda mungkin hanya memiliki banyak perut kembung karena Anda tidak makan hal yang benar, atau mungkin sesuatu yang lain. Tetapi lebih baik untuk mengetahui.

2. Ketika Diet Anda Penyebab Sering Perut kembung

Ketika kita masih muda, kita dapat cukup banyak makan apa yang kita inginkan, dan entah bagaimana kalori terpental kita - kebanyakan dari kita tahu atlet SMA yang makan terus terang lemak makanan dan masih menang setiap balapan ia pernah masuk. Tapi seiring bertambahnya usia, kita perlu menjaga lebih mata pada hal-hal. Sementara di perguruan tinggi kita mungkin dapat melibas sepiring hot dog dan peti bir - dan tertawa di perut kembung sering - kita harus menerima cepat atau lambat bahwa itu bukan sesuatu yang kita dapat terus melakukan tanpa batas. Seiring dengan bertambahnya usia, sering kembung menjadi kurang lucu dan lebih mengkhawatirkan.

3. Hal penting untuk diingat tentang diet seimbang adalah keseimbangan itu tidak berarti hidup seperti seorang biarawan - tetapi juga tidak berarti makan seperti babi. Sering perut kembung adalah salah satu tanda-tanda peringatan dini tubuh kita. Jika kita makan semua hal yang salah maka sistem pencernaan akan mengirimkan panggilan alarm. Kita bisa berpikir diri kita beruntung jika panggilan alarm adalah ledakan memalukan dan tidak tepat waktu angin. Tapi perut kembung lebih sering menjadi, semakin kita harus memperhatikan apa yang sedang mencoba untuk memberitahu kami. Cepat atau lambat, hal itu bisa memberitahu kita saatnya kita melihat dokter.

4. Membaca Tanda

Ada dapat sangat sedikit orang hidup yang tidak sesekali rusak angin. Ini adalah alam-produk dari diet apapun. Hal ini tidak hanya makanan dan minuman soda olahan yang membuat kita memiliki perut kembung. Kacang-kacangan, kecambah dan makanan lain dapat menghasilkan itu juga. The perut kembung sering disebabkan oleh makan makanan ini umumnya kurang bermasalah dari itu disebabkan oleh makanan olahan - tetapi masih tanda peringatan bahwa kita mungkin berlebihan satu makanan.

5. Sebuah buku harian makanan adalah respon suara untuk sering perut kembung. Ini mungkin tampak sedikit remaja sedikit untuk menjaga catatan perut kembung, tetapi jika Anda dapat membandingkan frekuensi perut kembung dengan makanan yang Anda makan maka Anda dapat melihat apakah itu adalah suatu hal yang dapat diperbaiki hanya dengan perubahan dalam diet - atau kondisi yang mungkin memerlukan perhatian yang lebih spesifik. Sementara beberapa orang mungkin menemukan sering perut kembung menjadi penyebab untuk hiburan, Anda perlu mengambil serius - karena masalah pencernaan yang tidak lucu sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar