Irritable Bowel Syndrome Perut kembung - Sebuah Peringatan Key Masuk

Irritable Bowel Syndrome Perut kembung - Sebuah Peringatan Key Masuk

1. Irritable Bowel Syndrome adalah kondisi yang tidak menyenangkan, dan siapa pun yang berpikir mereka mungkin menderita dari itu akan disarankan untuk melihat dokter untuk konfirmasi. Salah satu hal yang paling memprihatinkan tentang IBS adalah bahwa tidak ada yang sepenuhnya yakin apa penyebabnya, dan untuk alasan ini juga sangat sulit disembuhkan. Sebagai salah satu dari tanda-tanda peringatan dini kunci dari IBS, perut kembung dapat bermanfaat dalam satu hal - hal itu dapat mengingatkan Anda untuk masalah yang lebih dalam yang tidak memiliki berbagai obat potensial. IBS perut kembung bisa menyakitkan dan selalu tidak nyaman - tapi itu setidaknya memiliki satu manfaat.

2. Apakah Ini IBS Perut kembung, Atau Hanya Perut kembung?

Deteksi dini IBS penting untuk memastikan bahwa kondisi ini diperlakukan sebagai nyenyak mungkin. Irritable Bowel Syndrome adalah berpotensi sangat merusak kualitas penderita hidup, dan ia datang dengan gejala yang lebih perut kembung. Irritable Bowel Syndrome Perut kembung perut kembung yang khas dikombinasikan dengan sakit perut akut dan mungkin menjadi pelopor untuk diare atau dikombinasikan dengan sembelit. Hal ini dapat diperburuk oleh makanan tertentu, tetapi tidak berarti ini dijamin. Oleh karena itu jika Anda menemukan bahwa perut kembung tidak nyaman dan bahkan menyakitkan bahkan ketika Anda makan hal yang benar, mungkin IBS perut kembung.

3. IBS perut kembung mungkin akan segera diikuti oleh kebutuhan mendesak untuk pergi ke toilet. Bila Anda telah, Anda mungkin merasa bahwa gerakan itu tidak lengkap, dan bahwa Anda juga perlu untuk pergi langsung kembali atau bahwa Anda akan harus membuat kembali mengunjungi segera. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa Anda merasa kembung dan perut mungkin merasa bengkak dan keras. IBS perut kembung juga sangat umum kembar dengan refluks asam, kondisi yang membuat penderita merasa seolah-olah mereka membesarkan asam lambung. Hal ini dapat sangat menyenangkan, tetapi dapat diobati sehingga membuatnya jauh lebih invasif.

4. Apa Lain Untuk Look Out Untuk

Irritable Bowel Syndrome tidak menyebabkan kondisi selain IBS perut kembung dan diare atau sembelit. Namun, mungkin lebih cenderung pada orang yang menderita berbagai kondisi lain. Hal ini dikatakan oleh beberapa orang untuk menjadi hasil dari efek samping pengobatan, dengan kecemasan dan depresi dianggap di antara penyebab utama. Orang-orang yang membutuhkan obat penghilang rasa sakit untuk mengelola kondisi lain, atau yang menderita kondisi membuang-buang juga dapat menemukan bahwa IBS perut kembung menambah hawar mereka.

5. Jika Anda telah menderita gastroenteritis atau infeksi gastrointestinal yang sama, Anda enam kali lebih mungkin untuk menderita IBS perut kembung. Sebagai kondisi tidak dapat disembuhkan, ini mungkin merasa seperti sangat menyenangkan menambahkan penghinaan untuk cedera. Namun, kenyataannya tetap bahwa itu dapat dikelola, dan banyak penderita dapat memiliki kehidupan yang relatif bebas rasa sakit. Kebiasaan makan yang baik juga dapat bermanfaat dalam mengelola IBS perut kembung, sehingga layak menjaga pola makan yang baik jika Anda didiagnosis dengan kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar