Apa Homeopati?

Apa Homeopati?

Riwayat medis telah memberikan dokter hari dengan kebijaksanaan usia, dan pengalaman orang-orang yang berlatih lebih tradisional, bentuk yang lebih tua dari obat, asal-usul yang tanggal kembali selama ribuan tahun, sangat berharga dalam hal apa yang berhasil untuk menyembuhkan penyakit ini.

Setelah pemeriksaan sepintas, tidak semua solusi bahwa orang-orang datang dengan merek merasakan pada awalnya, tapi yang penting adalah pengalaman yang telah menunjukkan dokter dan pasien bahwa mereka melakukan pekerjaan. Homeopati, dan obat alami yang berasal dari prinsip-prinsip, yang contoh sempurna.

Seperti banyak jenis lain dari solusi alami, homeopati panggilan pada unsur-unsur alam, baik sayuran dan mineral, untuk membantu melakukan koreksi terhadap kimia tubuh alami seseorang.

Tidak seperti jenis lain dari terapi alami, homeopati adalah unik dalam filsafat yang menggunakan dalam penerapan solusi nya. Orang-orang di daerah di dunia menggunakan sistem obat setiap hari percaya prinsip bahwa Anda dapat memperbaiki masalah yang timbul di dalam tubuh melalui penerapan dosis kecil dari hal-hal yang akan menyebabkan masalah yang sama jika orang yang sehat yang untuk terkena mereka.

Dengan kata lain, itu adalah zat yang biasanya menyebabkan Anda mengalami reaksi alergi ringan, gejala seperti flu, atau hal-hal alam itu, dan bahwa substansi yang sama dapat digunakan sebagai obat jika Anda sudah menderita dari gejala-gejala yang sama.

Biasanya Anda tidak menyerap substansi langsung. Praktisi homeopati biasanya encer solusi botani bahwa mereka telah mengarang dalam air, sehingga apa yang pasien mereka benar-benar mengambil adalah dosis yang relatif ringan yang telah dicampur dengan rasio yang sangat rendah dengan air.

Walaupun mungkin tampak seperti ini akan mengambil beberapa efektivitas pengobatan, banyak orang percaya dalam sistem ini penyembuhan menyatakan bahwa banyak dari gejala-gejala yang homeopati dapat mengobati karena ketidakseimbangan relatif kecil kami di kesejahteraan emosional seseorang, dan bahwa perawatan yang relatif kecil adalah semua yang diperlukan pada gilirannya.

Perpustakaan bahan bahwa orang yang berlatih homeopati telah tersedia bagi mereka sangat luas, dan praktek itu sendiri tanggal kembali sekitar 2500 tahun. Itu banyak waktu untuk ahli botani dan ahli mineral untuk mencoba hal yang berbeda untuk melihat apa yang terbaik. Ada ribuan mineral penting dan minyak yang dapat diturunkan dari banyak spesies yang berbeda dari tanaman yang dapat dipecah, tertipu, dan digunakan untuk membantu membangun sistem kekebalan tubuh seseorang terhadap tubuh menyerang asing dan mikroba.

Bahkan di kalangan profesional medis modern, efektivitas potensi homeopati pergi umumnya tidak dipertanyakan, dan studi kasus yang telah dilakukan di mana telah digunakan sebagai pengobatan tunggal mengakibatkan penurunan yang sangat besar dalam angka kematian secara keseluruhan. Dengan kata lain, itu adalah cara yang bagus untuk memperkuat tubuh dari dalam ke luar, dan semua yang diperlukan adalah sedikit pengetahuan tentang apa yang dibutuhkan tubuh dari dunia sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar