Herbal Kesehatan Suplemen dan Bahan Aktif

Herbal Kesehatan Suplemen dan Bahan Aktif

Tingkat stres yang tinggi dan meningkatkan frekuensi penyakit paling dimentahkan dengan sistem penyembuhan holistik yang mempromosikan lengkap kesejahteraan melalui gaya hidup yang seimbang. Namun, dengan jadwal kerja yang sibuk, mencurahkan waktu untuk latihan, diet yang tepat dan relaksasi adalah hanya mimpi. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan suplemen kesehatan herbal untuk memperbaiki kekurangan dan menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh diet dan pola tidur tidak menentu.

Herbal Kesehatan Suplemen: Kegunaan Herbal

Ayurveda percaya bahwa alam memiliki jawaban untuk semua masalah fisiologis. Sejak kembali ke alam tidak sepenuhnya mungkin, dokter Ayurvedic meresepkan suplemen kesehatan herbal untuk memperbaiki masalah kesehatan. Suplemen kesehatan herbal mengandung herbal dan hal tanaman, masing-masing dengan sifat yang mempengaruhi beberapa bagian tubuh manusia. Beberapa yang umum digunakan tanaman obat adalah:

Ashwagandha - Sebuah pabrik semak yang bertindak sebagai obat energi ketika diambil dalam proporsi yang tepat. Sejak berabad-abad, praktisi Ayurvedic telah dimanfaatkan akar Ashwagandha untuk meningkatkan vitalitas dan umur panjang, dan untuk mengobati kondisi kesehatan, seperti tumor dan arthritis. Tanaman ini juga memiliki sifat anti-penuaan. Konsumsi berkepanjangan dari Ashwagandha dapat meningkatkan hemoglobin, RBC count, melanin, duduk sosok dan kinerja seksual, kolesterol penurunan serum, dan melestarikan kalsium kuku.

Amla - Sebuah peremajaan, Amla memiliki sifat anti-oksidan. Konsumsi Amla dapat membantu menangkal toksisitas nikel, kobalt, arsen dan merkuri. Hal ini juga dapat memberikan perlindungan terhadap bahan kimia karsinogenik. Amla juga memiliki sifat anti-kanker dan dapat digunakan untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radiasi. Selain itu, Amla adalah sumber yang kaya vitamin C dan dukungan kekebalan yang kuat.

Sitawari - ramuan ini digunakan untuk mengobati kelemahan dan kondisi lain, termasuk infertilitas, impotensi, menopause, sakit maag, hyperacidity, ketidakseimbangan hormon, diare dan abses paru. Rebusan Sitawari cenderung untuk menenangkan membran kering dan teriritasi, sehingga membuat ramuan yang berguna dalam menyembuhkan bronkitis dan beberapa penyakit pernapasan lainnya.

Trifal - Sebuah adaptogen, ramuan ini memiliki anti-parasit, -yeast, -bacterial dan antihistamin properti. Trifal adalah sinergis dan dapat membantu dalam pencernaan, tindakan eliminatif. Konsumsi ramuan ini dalam jumlah yang tepat dapat meningkatkan aliran empedu dan kolesterol. Trifal dapat digunakan sebagai pengobatan tambahan di kemoterapi.

Shilajeet - Sebuah sumber yang kaya mineral alami, Shilajeet digunakan oleh atlet Rusia sebagai badan-pembangun non-steroid dan stamina-penambah. Hal ini juga dianggap sebagai afrodisiak, dan tonik untuk meningkatkan fungsi ginjal dan peningkat kekebalan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang suplemen herbal atau untuk pengadaan suplemen kesehatan herbal, hubungi http://goveda.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar