5 Herbal Yang Berguna Untuk Anda

5 Herbal Yang Berguna Untuk Anda

Obat herbal adalah obat alternatif yang berasal dari tanaman. Ini digunakan untuk menyembuhkan penyakit tertentu dan penyakit. Banyak orang telah menggunakan ini selama ribuan tahun. Herbal tidak akan menggantikan obat farmasi tetapi penelitian menunjukkan bahwa mereka bekerja dengan baik dalam cara yang lebih murah. Berikut adalah beberapa tanaman herbal untuk lima obat.

1. Aloe Vera untuk Mengobati Burns. Aloe Vera adalah untuk luka bakar ringan. Anda mungkin snip off daun tebal Aloe Vera dan celah itu terbuka. Menyendok gel dari daun dan menerapkannya pada luka bakar bagian dari kulit Anda. Hal ini diperlukan bagi Anda untuk menyimpan Aloe pot di dapur Anda sehingga setiap kali Anda terbakar, Anda hanya dapat terkelupas bagian Aloe Vera untuk membakar Anda.

2. Black cohosh untuk Menopause. Untuk penyakit ginekologi, Algonquin Indian digunakan Cohos hitam. Menurut sebuah penelitian terbaru di Jerman, ada perempuan yang diberi Cohos hitam untuk dua tablet sehari. Efek mayoritas penelitian menunjukkan bahwa itu adalah menguntungkan.

3. Boswellia untuk Cedera Bersama dan Arthritis. Kemenyan berasal dari Boswellia. Hal ini digunakan untuk menghilangkan rasa sakit terutama pembengkakan lutut. Menurut peneliti, mereka memberi orang Boswellia untuk orang-orang dengan osteoarthritis. Karena setelah tiga bulan, mereka bisa merasakan nyeri.

4. Chamomile untuk Masalah pencernaan. Sebagai banyak digunakan dalam obat pencernaan, teh Chamomile adalah tisane herbal yang paling dikenal. Ini memiliki efek hormonal yang dapat meminimalkan gejala bulanan PMS. Menurut penelitian Jerman, ketika 1.634 wanita dengan Premenstrual Syndrome mengambil Chamomile, sembilan puluh tiga persen dilaporkan sebagai manfaat.

5. Red Pepper untuk Pain Relief. Senyawa yang memberikan rasa cabai merah berapi-api adalah apa yang Anda sebut Capsaicin. Ini adalah pereda nyeri topikal poten itu menyebabkan pembakaran dangkal ringan ketika Anda gosokkan pada kulit Anda. Jenis sensasi Anda merasa desensitizes saraf nyeri di dekatnya dan menenangkan rasa sakit di jaringan yang lebih dalam. Capsaicin adalah bahan aktif dalam menghilangkan rasa sakit krim.

Selama tahun 2004, ada sebuah penelitian yang dilakukan dengan menggunakan responden dewasa dan menunjukkan bahwa hampir 30% telah mencoba beberapa pengobatan alternatif atau semacam obat herbal. Jumlah orang yang menggunakan pengobatan alternatif telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak herbal yang digunakan sebagai obat herbal untuk beberapa tahun terakhir. Ini benar-benar menarik bahwa banyak resep yang digunakan saat ini mendapatkan akar dari zat-zat alami. Salah satu contoh adalah Opium di mana itu berasal dari biji eh tanaman poppy. Obat herbal tidak bisa menggantikan obat. Hal ini masih perlu bahwa Anda berkonsultasi dulu dengan dokter Anda atau ahli kesehatan sebelum Anda menggunakan salah satu obat alternatif. Hal ini benar-benar membayar untuk memastikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar