Aromaterapi Untuk Wanita Hamil

Aromaterapi Untuk Wanita Hamil

"Aromaterapi adalah pengobatan sepenuhnya individu ditujukan untuk membuat setiap ibu merasa dirinya yang terbaik. Hal ini dapat digunakan untuk membantu mencegah atau mengatasi masalah yang mungkin timbul dalam kehamilan atau ibu sangat awal. Ibu bisa beralih ke aromaterapi untuk alasan yang sangat berbeda, dan di setiap kasus, itu akan sesuai dan bermanfaat "-. Allison Inggris, RN, aromaterapi dan pijat untuk Ibu dan Bayi. Dalam bukunya, ia mendaftar beberapa cara yang aromaterapi dapat membantu ibu-to-be ...

Kelelahan

Ini dapat membantu dengan kelelahan dan rasa sakit dan penderitaan yang dapat menjadi sahabat konstan selama kehamilan. Menggunakan minyak esensial juga dapat menjadi cara alami untuk menangani untuk setiap penyakit ringan yang terjadi selama kehamilan.

Kegelisahan

Hal ini dapat membantu meringankan setiap kecemasan ibu merasa dan membantu memperdalam relaksasi. Stres tidak baik untuk ibu hamil; apa saja yang mereka merasa mempengaruhi bayi mereka. Aromaterapi dapat membantu ibu menjaga sikap positif dan pandangan penuh harapan.

Stretch Marks

Ditambahkan ke lotion atau pembawa minyak, dapat memberikan cara untuk mencegah stretch mark yang terkadang menyertai kehamilan.

Pijat

Pijat aromaterapi sangat terapeutik, baik jangka pendek dan jangka panjang. Ini membantu memperdalam relaksasi, tetapi juga membantu ibu terhubung dan menyetel ke tubuh mereka. Hal ini membantu mereka merasa lebih terhubung dengan bayi mereka dan akan membantu mereka ikatan dengan bayi mereka dengan cara yang lebih dalam.

"Setelah pijat aromaterapi, seorang ibu akan sering melaporkan perasaan damai ekstrim dan kesejahteraan. Wajahnya mungkin mengambil tampilan ketenangan. Pijat juga dapat membantu meredakan ketegangan dalam hidupnya." - Allison Inggris, RN, aromaterapi dan pijat untuk Ibu dan Bayi. Jelas, tidak ada minyak esensial akan mengambil masalah ibu, tetapi dalam membantu dia santai dalam, hal ini membantu membuat lebih mudah untuk berurusan dengan mereka, dan untuk mengelola stres lainnya yang datang bersama.

Tenaga kerja

Inggris merekomendasikan baik ylang ylang dan geranium untuk digunakan selama persalinan. Mereka berdua adalah menenangkan dan menenangkan dan baik bagi siapa pun merasa cemas atau takut. Ia telah mengemukakan bahwa geranium seperti hangat, memelihara, pelukan keibuan, yang membuatnya tampak lebih tepat untuk digunakan selama saat-saat yang ibu.

Penulis memperingatkan, bagaimanapun, bahwa jika Anda berencana melahirkan di rumah, Anda harus menghindari menggunakan minyak dalam air, karena mereka dapat angin masuk ke mata bayi. Tapi pada tahap awal persalinan, lavender dapat digunakan dalam pijat atau minyak mandi. Setelah bayi Anda tiba, Anda juga dapat melakukan pijat bayi menggunakan minyak esensial, sehingga dari awal kehamilan melalui tahap awal masa bayi, aromaterapi dapat menguntungkan kedua ibu dan bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar