Fase Perawatan Spinal

Fase Perawatan Spinal

Berapa lama Anda mendapatkan keuntungan dari perawatan kesehatan Chiropractic selalu terserah Anda. Jika Anda bertanya orang yang berbeda mengapa mereka pergi ke Chiropractors, Anda akan mendapatkan berbagai jawaban. Jika Anda meminta seseorang yang merasa lega dari sakit kepala kronis, mereka akan memberitahu Anda untuk mencari perawatan kesehatan Chiropractic karena membantu sakit kepala. Jika Anda meminta seseorang yang telah menggunakannya untuk membantu dengan mengompol masalah anak mereka, maka mereka akan memberitahu siapa saja yang menderita mengompol pergi ke Chiropractor a. Jika Anda meminta seseorang yang bernafas lebih mudah karena perawatan kesehatan Chiropractic, maka mereka akan memberitahu orang-orang dengan masalah pernapasan untuk pergi ke Chiropractor a.

Goal dari Chiropractic Perawatan Wellness

Faktanya adalah bahwa tujuan perawatan kesehatan Chiropractic adalah untuk menghilangkan gangguan saraf ditemukan, dan biarkan tubuh mengaktifkan kekuatan penyembuhan batin yang sudah ada di dalam sistem saraf Anda. Mengoreksi subluxations vertebral mempromosikan penyembuhan alami, vitalitas dan memperkuat fungsi tubuh. Untuk alasan ini, Anda akan terus mendengar dari banyak masalah yang berbeda yang orang mengklaim telah dibantu oleh Chiropractic.

Fase Chiropractic Spinal Perawatan

Ada tiga fase tulang belakang orang perawatan dapat memilih:

Perawatan lega

Jika sakit, nyeri atau gejala yang jelas telah mendorong Anda untuk mulai perawatan kesehatan Chiropractic, hal pertama yang Anda inginkan adalah untuk merasa lebih baik. Kunjungan kantor akan sering, dan tujuan dari penyesuaian Anda adalah untuk mengurangi penumpukan kerusakan, yang akan menawarkan bantuan. Tergantung pada usia Anda, kondisi dan gaya hidup, kunjungan selama serangkaian minggu atau bulan mungkin diperlukan untuk mengurangi atau menghilangkan gejala Anda serta membantu membasmi subluxations yang ada tanpa gejala.

Perawatan korektif

Otot, jaringan lunak lain dan, kadang-kadang, kerusakan organ tetap setelah gejala awal meningkatkan. Perawatan rekonstruksi menstabilkan tulang belakang Anda dan meningkatkan penyembuhan yang benar melalui sistem saraf Anda. Umumnya, orang mulai memiliki fungsi yang lebih baik di daerah masalah tubuh mereka di mana mereka pertama kali berpikir tidak berhubungan dengan perawatan kesehatan Chiropractic. Perubahan khas mungkin termasuk usus lebih baik dan fungsi paru-paru, mengurangi tekanan darah, meningkatkan energi, tidur lebih baik, dll

Perawatan kesehatan

Ketika peningkatan maksimum tercapai, periodik chiropractic check-up yang direkomendasikan. Ini kunjungan kesehatan dapat mendeteksi, dan membantu yang benar, masalah baru sebelum mereka menjadi serius dan / atau menyakitkan. Kesehatan dewasa yang sadar memilih jenis perawatan untuk diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. Seperti langkah-langkah kesehatan preventif lainnya, perawatan kesehatan Chiropractic dapat menyimpan banyak masalah kesehatan dari terjadi di masa depan. Orang di bawah perawatan kesehatan Chiropractic terbukti memiliki lebih dari lima kali lebih sedikit masalah kesehatan secara keseluruhan daripada populasi rata-rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar