Cystic jerawat Pengobatan Alami - Berhenti Makan Makanan ini Itu Mengarah ke Jerawat

Cystic jerawat Pengobatan Alami - Berhenti Makan Makanan ini Itu Mengarah ke Jerawat

Kesehatan kulit Anda bisa berhubungan dengan diet atau asupan gizi Anda. Diet yang tepat bisa menjadi obat untuk jerawat kistik dan untuk kasus-kasus yang lebih ringan, juga. Makan makanan yang tepat bisa membantu mencegah keriput. Makan yang salah bisa menyebabkan penuaan kulit dini; tampak lebih tua dari Anda sebenarnya. Pada dasarnya, para peneliti terus memberitahu kita bahwa kita adalah apa yang kita makan.

Satu hal yang mungkin mengejutkan adalah bahwa asupan susu bisa memainkan peran dalam jerawat. Gagasan lama bahwa cokelat adalah "penyebab" tidak didukung oleh penelitian ilmiah. Tapi, jika kita berbicara tentang "susu" coklat, milk shake coklat atau coklat instan sarapan minuman yang dicampur dengan susu, itu cerita yang berbeda.

Setidaknya tiga studi ilmiah telah menemukan bahwa ada hubungan antara jerawat dan konsumsi susu skim sebagian, instan sarapan minum, serbat, keju cottage dan produk susu lainnya. Jika Anda menghindari produk susu, Anda akan perlu untuk mendapatkan kalsium dan vitamin D Anda dari sumber lain. Tapi, itu sebenarnya lebih mudah untuk dilakukan daripada Anda mungkin berpikir.

Para peneliti tidak yakin mengapa ada hubungan antara konsumsi susu dan jerawat, tetapi mereka berteori bahwa itu mungkin karena susu sapi mengandung hormon, termasuk hormon seks dan sapi faktor pertumbuhan insulin-seperti 1 (IGF-1). Hormon telah lama dituding sebagai penyebab peradangan di kelenjar sebaceous dan folikel rambut yang menyebabkan jerawat dan kista lebih dalam.

Para peneliti telah mempelajari kebiasaan makan dari penduduk asli Amerika Selatan dan Kepulauan Pasifik, karena populasi tersebut tidak memiliki jerawat, sedangkan di masyarakat yang lebih modern, sekitar 90% dari semua remaja mengembangkannya. Populasi yang diteliti mengkonsumsi susu atau produk susu sapi tidak ada, tetapi mereka tidak makan junk food, baik.

Akan selalu ada berbagai pendapat, tapi poin penelitian terbaru untuk diet tinggi karbohidrat sederhana sebagai penyebab jerawat dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Karbohidrat sederhana dicerna terlalu cepat, menyebabkan kenaikan gula darah dan insulin.

Seiring dengan peningkatan produksi insulin, terjadi peningkatan produksi IGF-1, yang diketahui menyebabkan perubahan pada kelenjar sebaceous dan folikel rambut, sementara menyebabkan over-produksi sel-sel kulit, yang adalah apa yang menyumbat folikel, menyebabkan komedo, whiteheads dan jerawat .

Karbohidrat sederhana termasuk roti putih, nasi putih, pasta, kentang putih dan gula putih. Dipanggang dan kebanyakan makanan junk akan membuat daftar.

Seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang yang terus makan diet tinggi biji-bijian olahan dan karbohidrat sederhana lainnya memiliki peningkatan risiko untuk diabetes tipe II. Percepatan penuaan dan keriput juga dapat dilihat. Ada faktor lain yang penting untuk kesehatan yang baik kulit dan mengurangi risiko jerawat cystic, tapi kegagalan untuk melihat pola makan Anda bisa membuat hal-hal lain yang kurang efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar