Olahraga umum Cedera

Olahraga umum Cedera

Ada beberapa cedera olahraga yang lebih umum daripada yang lain. Bahkan jika Anda berada di atas bentuk ujung dan salah satu yang terbaik di olahraga Anda, Anda masih dapat mengalami cedera. Meskipun ada beberapa cara untuk mencegah jenis cedera, penting untuk mendapatkan bantuan profesional jika Anda tidak merasa benar. Berikut adalah beberapa cedera olahraga umum dan informasi lebih lanjut tentang mereka.

Ketika seseorang air mata ACL, mereka merobek ligamen utama dalam lutut mereka. Ini adalah cedera olahraga umum, dan biasanya, itu tidak berasal dari kontak apapun, melainkan terjadi ketika jenis tertentu tekanan ditempatkan pada lutut. Orang-orang yang telah robek ACL mereka sering harus mendapatkan operasi dan berpartisipasi dalam rejimen terapi fisik untuk mendapatkan lutut mereka merasa normal kembali.

Shin splints adalah istilah umum untuk strain otot di tulang kering. Cedera ini adalah umum untuk pelari dan pelari, dan cara terbaik untuk menentukan apakah Anda memiliki itu adalah untuk melihat apakah tulang kering Anda merasa meningkatkan rasa sakit yang Anda jalankan. Biasanya otot-otot di kaki Anda sakit kurang ketika Anda mulai bekerja otot Anda dan hangat mereka dengan berjalan. Ada beberapa cara yang berbeda untuk menangani shin splints, tetapi Anda harus menghubungi dokter atau ahli terapi fisik sebelum Anda kembali ke olahraga Anda.

Gegar otak sering dapat terjadi dalam olahraga. Sementara cedera ini tidak dapat dibantu oleh terapis olahraga, penting untuk melihat dokter jika Anda berpikir Anda telah menderita gegar otak. Anda tidak harus sadar untuk menderita gegar otak. Sebuah gegar otak adalah cedera otak serius, dan jika seorang atlet telah dipertahankan satu, mereka lebih mungkin untuk mempertahankan lebih. Beberapa gegar otak dapat memiliki efek abadi pada pasien.

Tenis siku mengacu pada rasa sakit atau peradangan di siku. Sementara nama untuk tenis, cedera ini bisa terjadi dalam olahraga lain juga. Anda dapat merobek tendon siku Anda dengan cedera siku seperti ini. Jika Anda merasa bahwa Anda mulai mengalami nyeri di siku Anda, Anda harus mendapatkan belat atau penjepit untuk mendukungnya. Terapi fisik dan obat anti-inflamasi cara umum untuk menangani tennis elbow.

Sebuah terkilir pergelangan kaki adalah cedera umum, tidak hanya dalam olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Ligamen di pergelangan kaki Anda agar tidak mengambil setiap gerakan yang abnormal atau berat. Kadang-kadang, dalam olahraga, Anda akan bergerak pergelangan kaki Anda dengan cara itu tidak dimaksudkan untuk pergi. Ketika ini terjadi, ligamen akan meluas ke luar batas normal, dan dalam keseleo buruk, mereka bahkan dapat merobek.

Jika Anda berpikir Anda sudah menderita salah satu dari cedera olahraga atau berbagai jenis cedera, Anda akan melihat dokter Anda atau mengunjungi klinik olahraga Anda segera. Jangan pernah mencoba untuk "bekerja di luar" cedera. Lebih baik untuk mendapatkan perawatan yang tepat setelah Anda melukai diri sendiri daripada menunggu dan mengabaikan cedera dan risiko menyakiti diri sendiri bahkan lebih. Terapi fisik adalah cara yang bagus untuk kembali ke olahraga Anda dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar