Jock Itch Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Jock Itch Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Jock Itch atau tinea cruris adalah jenis infeksi jamur yang terjadi di lipatan kulit selangkangan menyebar ke paha bagian dalam dan area genital lainnya. Terutama diamati pada laki-laki, infeksi kulit ini tidak begitu serius tapi terlalu banyak gatal menyebabkan ketidaknyamanan besar bagi pasien dengan kemungkinan infeksi menyebar ke daerah lain. Kasus ini berat dengan orang kelebihan berat badan dan mereka yang berkeringat deras. Trichophyton rubrum, jamur bertanggung jawab untuk infeksi ini berada di sistem kami dan mengalikan dalam kondisi basah dan lembab. Ruam merah muncul di kulit dan lebih menggaruk hasil di mengupas kulit memberikan sensasi terbakar.

Sejak infeksi kulit ini tidak serius itu bisa disembuhkan secara alami di rumah atau dengan beberapa aplikasi herbal. Hal ini tidak perlu untuk mengambil antibiotik seperti ini sering dapat menyebabkan efek samping lainnya. Pada awal infeksi ini, disarankan untuk menjaga daerah yang terinfeksi bersih dan kering sejauh mungkin, sebaiknya dengan memakai gaun longgar dan pakaian yang terbuat dari katun, yang memungkinkan kelembaban inbuilt untuk kering terus-menerus. Perawatan harus diambil untuk menggunakan pakaian bersih dan mengubah mereka dua atau tiga kali dalam sehari. Hal ini untuk mencegah penyebaran infeksi menyediakan beberapa kenyamanan. Penggunaan pengering pukulan untuk menjaga daerah selangkangan kering adalah langkah yang bijaksana untuk mendapatkan beberapa kenyamanan.

Aplikasi sabun antibakteri dan antijamur tidak membantu dalam menyembuhkan gatal atlet untuk sebagian besar. Penggunaan shampoo antiketombe dapat menyebabkan penyembuhan yang cepat dari ruam gatal atlet. Menyembuhkan alam lain yang berguna dari atlet ini gatal adalah dengan menambahkan bawang putih dalam makanan. Bawang putih karena sifat antijamur yang bekerja jauh lebih efektif dibandingkan dengan krim dan salep lainnya. Penyebaran madu dan menghancurkan bawang putih di daerah dilakukan membantu dalam menyembuhkan infeksi memberikan bantuan kepada orang yang terkena.

Banyak obat alami lainnya untuk atlet gatal juga tersedia dengan biaya kurang dan menghasilkan hasil ditandai. Calendula salep cukup menenangkan dan bekerja dengan baik dalam hal ini. Asupan 500-600 ml. dari kucing ekstrak cakar tiga kali sehari disarankan sampai infeksi mereda. Cakar kucing memiliki sifat antijamur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh tubuh.

Bahkan ekstrak biji anggur telah menunjukkan hasil yang luar biasa dalam pengobatan gatal atlet.

Minyak esensial aromatik juga datang sebagai obat alami, karena ini memperlakukan saraf dan sistem kekebalan tubuh membantu dalam rilis stres dan memproduksi efek menenangkan. Minyak atsiri dari pohon teh yang terkenal dalam hal ini.

Lebih baik untuk memilih diet sederhana yang terdiri sayuran hijau, dan protein tanpa lemak. Gula, soda, makanan olahan mentah dan olahan membantu dalam perkalian ragi, sehingga makanan tersebut harus dikeluarkan dari diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar