Mengobati Beberapa Kondisi Dengan Terapi Hormon Pertumbuhan Manusia

Mengobati Beberapa Kondisi Dengan Terapi Hormon Pertumbuhan Manusia

Hal ini sangat luar biasa untuk melihat atlet memecahkan rekor dan mengatur yang baru. Tidak pernah cukup bisa klik bahwa kinerja mereka telah dibantu oleh zat tertentu. Sementara itu hampir tidak terdeteksi, rhGH olahraga timbul banyak manfaat bagi pengguna. Banyak orang olahraga akan bersumpah bahwa mereka lebih suka berurusan dengan kemungkinan konsekuensi yang dilarang, semakin sakit dengan efek samping atau muncul untuk menjadi terlalu cocok untuk mata, untuk tidak hanya menggunakan rekombinan manusia Hormon Pertumbuhan.

Tapi ada banyak manfaat lainnya. Sebuah penggunaan yang sangat baik untuk rhGH adalah pengobatan Hormon Pertumbuhan Defisiensi. Penderita kondisi ini yang berkisar dari anak-anak hingga orang dewasa memiliki waktu agak sulit hanya tinggal hidup seperti sisa penduduk. Akibatnya, menjadi kekurangan hal seperti itu sebagai HGH berarti bahwa aspek pertumbuhan Anda berkurang, mal-dipengaruhi dan sometimes- untuk kasus yang parah, sama sekali tidak ada.

Kepadatan tulang adalah korban pertama dalam hal ini. Menderita dari kondisi ini selalu pada risiko patah tulang yang kepadatan sangat rendah. Mereka harus beroperasi seolah-olah bersembunyi karena hampir setiap aktivitas kehidupan normal bisa memberitakan bencana bagi mereka.

Masalah lain dengan defisiensi GH adalah bahwa anak-anak yang terkena dampak, terutama anak laki-laki, menderita nyeri sendi dan otot yang kadang-kadang meliputi pembengkakan tentang sendi. Penderita dihadapkan dengan muntah dan penyakit visual. Dalam kasus, ada masalah psikologis yang terlibat. Situasi yang paling jelas bahwa berbicara tentang kekurangan GH kasus penarikan dan depresi. Dalam kasus lain itu juga bisa muncul sebagai kehilangan memori.

The rhGH dikenal untuk bekerja dalam meningkatkan situasi ini. Orang yang diserang oleh masalah ini tidak harus menderita sampai akhir hari-hari mereka; rhGH terkenal untuk memungkinkan pengurangan gejala utama dan membuat hidup umumnya lebih mudah bagi orang-orang ini. Dalam skenario terbaik, Anda bahkan dapat memiliki beberapa efek samping ini terbalik.

Suatu hal yang paling penting untuk dilakukan adalah mencari modus kanan menelan suplemen ini. Bagi mereka yang lebih tertarik untuk injeksi, lebih banyak risiko yang terlibat di sini. Salah satu masalah ini dibawa oleh biaya. Anda harus siap untuk menggali sedalam di saku Anda sebagai sampai $ 2800 per bulan untuk dosis standar rhGH. Masalah lainnya adalah bahwa setiap kali Anda menyuntikkan sendiri, Anda mendorong lipoatrofi. Hal ini merupakan konsekuensi dari suntikan tempat yang sama atau wilayah umum.

Efek dari lipoatrofi adalah seperti bahwa lapisan lemak kulit menyusut hanya di tempat tertentu. Para ahli menyarankan pengguna untuk mendistribusikan jumlah jabs diperlukan untuk dosis di beberapa daerah yang mungkin untuk suntikan. Daerah ini adalah bokong, paha atau perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar