Bunuh Mereka Kutu Dengan Denorex

Bunuh Mereka Kutu Dengan Denorex

Sebuah pedikulosis atau kepala kutu adalah masalah problematis nyata. Selain menjadi tidak nyaman dan gatal, itu benar-benar cukup memalukan untuk menggaruk kepala Anda di depan umum. Orang-orang akan melihat Anda sebagai menular dan menjijikkan yang dapat cukup frustasi dan menjengkelkan. Sedangkan terjadinya kutu kepala tidak ada hubungannya dengan kebersihan, masih ada yang implikasi psikologis yang Anda adalah orang yang kotor.

Jadi, pada dasarnya, apa yang kutu kepala? Istilah ilmiah untuk kutu kepala adalah Pedikulosis Manusia kami capitis dan parasit invertebrata kecil tidak lebih baik dari vampir. Mereka bercokol kepala manusia dengan melampirkan sendiri ke helai rambut dan kemudian mereka menembus kulit kepala manusia dengan mulut mereka dan menyuntikkan bahan kimia melalui air liur mereka untuk memastikan tekstur yang baik untuk darah yang mereka mengisap. Ekskresi mereka selama makan yang tertanam ke dalam kulit kepala manusia. Semua ini mengiritasi kulit kepala manusia dan kulit, menyebabkan kemerahan dan bercak dan dalam beberapa kasus, bahkan infeksi. Hal yang paling menjijikkan adalah bahwa mereka mengeluarkan sambil makan dan tidak sebelum atau setelah.

Kutu menetas dari nits subur yang membawa mereka sekitar seminggu untuk menetas menjadi tahap nymphet. Setiap kutu melewati tiga junctures nymphet sebelum berkembang menjadi imago atau kutu dewasa. Sepuluh hari setelah menjadi dewasa, mereka pergi melalui proses pairing. Begitu mereka telah memilih pasangan, mereka bersanggama sering untuk mereka seluruh rentang hidup yang berjarak sekitar empat minggu.

Sebuah kutu betina meletakkan sekitar lima puluh sampai seratus lima puluh nits dalam rentang hidupnya yang singkat dari empat minggu, dengan sekitar enam puluh persen dari mereka nits menjadi subur. Beberapa dari mereka dapat mengubah kepala manusia menjadi ekosistem berkembang. Sekelompok dari mereka dapat berkembang biak dengan cara yang sama seperti orang-orang dari peradaban besar memiliki. Beberapa dari mereka bahkan akan berani keluar ke cakrawala baru, khususnya, kepala manusia baru untuk menduduki dan menjajah. Mereka dapat menelurkan banyak lagi untuk mengambil tempat mereka selama waktu itu mereka masih hidup.

Jadi, mengapa orang memiliki kutu? Kutu dapat ditransfer melalui kontak karena mereka sangat menular. Kemungkinan yakin Anda mendapatkan kutu kepala adalah jika Anda berbagi sisir dengan orang yang terinfeksi atau bahkan tidur di ranjang yang sama bahwa orang yang terinfeksi baru saja dikosongkan. Selain menjadi makhluk yang sangat asmara, kutu berjiwa petualang dan suka bepergian dan bereproduksi. Tidak peduli seberapa bersih Anda, jika Anda datang ke dalam kontak langsung dengan seseorang yang memiliki kutu kepala, peluang Anda untuk menghubungi kutu yang sangat kuat.

Kami datang sekarang untuk Denorex. Apa sebenarnya Denorex dan bagaimana Denorex menghapus kutu? Selain membunuh kutu, Denorex adalah produk berbasis sampo yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar