Kristal Untuk Penyembuhan - Cara Bersihkan kristal Anda Untuk Penyembuhan Alternatif

Kristal Untuk Penyembuhan - Cara Bersihkan kristal Anda Untuk Penyembuhan Alternatif

Kristal telah menjadi sangat penting dalam penyembuhan dan digunakan oleh berbagai praktisi, dari Reiki penyembuh ke Chakra pembersih, dan juga digunakan oleh banyak orang yang ingin meningkatkan kesehatan mereka. Menjaga kristal tentang seseorang Anda adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda menerima manfaat dari batu sepanjang hari. Saat ini saya memakai kristal kuarsa (penyembuh yang sangat baik untuk semua jenis penyakit dan penguat sistem kekebalan tubuh) gelang untuk kesehatan umum, tapi karena saya juga belajar untuk master di bidang antropologi saya memakai sodalite kekuatan batu permata gelang untuk menjaga jelas dan rasional kepala, untuk memungkinkan saya untuk menulis esai yang lebih baik.

Namun selama hidup kita sehari-hari kami memproduksi dan bersentuhan dengan semua jenis energi, dari berada di situasi stres yang dapat menyebabkan kita memancarkan energi negatif, untuk berada di sekitar orang yang sakit, atau berada di lingkungan di mana ada perasaan buruk - mengatakan jika orang di tempat kerja telah bertengkar.

Jadi sangat penting bahwa Anda secara teratur membersihkan kristal Anda untuk menghapus semua ini energi tidak membantu. Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan di blog saya, saya menjelaskan metode yang melibatkan garam laut dan bulan atau sinar matahari. Ini adalah metode yang bagus tapi seperti yang saya menemukan sementara mencoba untuk melakukannya di musim dingin Inggris, mendapatkan berkepanjangan sinar matahari kadang-kadang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan butuh beberapa minggu sebelum aku bisa benar bersih dan mengaktifkan kristal saya. Di sini, kemudian, adalah metode pembersihan yang tidak memerlukan cahaya matahari atau bulan.

Metode alternatif dari Crystal Pembersih

Anda akan perlu:

- Sebuah meja atau permukaan tidak terlalu tinggi dari tanah

- Dupa - sebaiknya kemenyan yang besar untuk pembersihan

- Mineral atau semi air

- Sedikit imajinasi!

Duduk bersila dengan tangan Anda di paha Anda, telapak tangan menghadap ke atas
Dapatkan meja Anda yang idealnya harus sejajar dengan dahi Anda dan menempatkan kristal Anda atasnya
Visualisasikan cahaya terang di sekitar batu, membungkus dan kemudian membayangkan permata yang sedang diangkut ke pantai berpasir dan berbohong dengan pantai dengan ombak yang memukul-mukul terhadap itu - melakukan ini selama beberapa menit
Sekarang memvisualisasikan kristal yang dicelupkan ke dalam aliran gunung
Tinggalkan kristal kering dekat (tetapi tidak terlalu dekat!) Membakar dupa. Kemenyan sangat ideal tetapi setiap dupa pembersihan baik-baik saja misalnya Sage, Sweet Grass, Pine Resin, Juniper.
Ketika kristal kering bilas dengan botol mineral atau mata air Anda, dan sekali lagi biarkan hingga kering
Semua selesai! Sekarang kristal Anda siap untuk penyembuhan Anda dan orang lain! Senang Healing: o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar