Menyembuhkan hati Anda Tentu Dengan Makanan

Menyembuhkan hati Anda Tentu Dengan Makanan

Hati adalah bukan bagian yang paling glamor dari tubuh, tetapi merupakan pekerja keras. Di antara banyak pekerjaan yang adalah detoksifikasi, sintesis protein, dan produksi biokimia diperlukan untuk pencernaan. Itu tidak glamor, tetapi sangat penting: Anda tidak bisa hidup tanpa itu. Jika Anda ingin sehat, menjaga fungsi hati Anda sebagaimana mestinya adalah wajib.

Jujur, hati tidak pernah di bagian atas daftar saya masalah kesehatan. Tapi setelah melihat sekitar sedikit, saya memutuskan bahwa mungkin layak perhatian lebih sedikit, sedikit perawatan lebih. Tapi apa yang dapat Anda lakukan untuk hati Anda?

Yah, aku tentu saja melompat ke "fix-it" mentalitas. Saya memutuskan bahwa apa yang hati mungkin diperlukan adalah detoks; itu selalu berurusan dengan racun, kotoran, dan sebagainya, sehingga membersihkannya keluar tampak seperti ide yang baik.

Tapi WebMD meyakinkan saya sebaliknya. Mereka benar-benar mengatakan bahwa "sebagian besar hati alami diet detoks memiliki ilmu sedikit mendukung mereka ... sangat ketat dan dapat menyebabkan kerusakan ...."

Diet detoks biasanya ketat dan tidak mungkin untuk mempertahankan selama lebih dari beberapa saat, dan jika mereka melibatkan puasa apapun, yang benar-benar dapat memperlambat metabolisme dan mungkin menghalangi tubuh Anda nutrisi yang diperlukan. Puasa bahkan bisa menjadi kecanduan karena dapat menyebabkan semacam "tinggi," Dan jika Anda memiliki diabetes, gula darah rendah, gangguan makan, gangguan jantung, kondisi kronis, adalah seorang anak, remaja, senior, hamil atau menyusui, lupakan saja.

Aku memutuskan untuk mendekati perawatan hati dengan strategi kurang agresif lebih mendukung. Saya memutuskan untuk mencari tahu apa yang perlu hati saya, bukan apa yang harus saya lakukan untuk itu.

Jadi apa yang baik untuk hati? Makanan yang melawan radikal bebas dan meningkatkan detoksifikasi alami:

Apel The pektin dalam apel menempel logam berat untuk membantu tubuh Anda mengeluarkan mereka.

Artichoke meningkatkan produksi empedu yang membantu memindahkan racun melalui perut.

Bit mengandung folat (jenis penting dari vitamin B yang perlu dikonsumsi setiap hari) dan, bila dimakan secara teratur, membantu membersihkan hati.

Sayuran hijau pahit (misalnya, sawi putih, dandelion, endive, dll) membantu merangsang aliran empedu.

Sayuran (misalnya, brokoli, kubis Brussel, kol, kembang kol) mengandung phytochemical racun kerusakan serta membantu hati menghasilkan enzim yang dibutuhkan untuk detoksifikasi.

Bawang putih mengandung allicin, senyawa sulfur seperti yang membantu bersandar hati dari zat-zat seperti merkuri dan makanan aditif. Jika Anda tidak menyukai bau bawang putih, cobalah mengambil pil bawang putih.

Buah-buahan lainnya (misalnya, blueberry, jeruk, plum, kismis, stroberi, jeruk, melon, pir) yang mengandung antioksidan yang sangat penting. Cobalah untuk makan setidaknya 3 porsi sehari.

Jadi, Anda dapat mempertahankan hati yang sehat tanpa menyiksa diri. Dari daftar ini makanan, saya bahkan akan mengatakan proses mungkin menyenangkan. Hati yang sehat. Senang saya. Win. Win.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar