Jamur Infeksi Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Jamur Infeksi Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Infeksi jamur yang dari umum terjadi di banyak, terutama di negara-negara tropis. Biasanya jamur yang tersedia di permukaan tubuh manusia dan berkembang pada lembab, kondisi lembab dari tubuh manusia. Kebanyakan infeksi jamur tidak berbahaya tetapi keparahan infeksi ini sering mendarat satu dalam situasi memalukan. Infeksi ini terjadi tidak hanya di kulit, tetapi juga pada kulit kepala dan jari kuku.

Gejala

Gejala umum dari infeksi jamur muncul sebagai ruam menghasilkan patch berwarna merah, gatal parah, kadang-kadang diikuti dengan demam ringan. Kulit menjadi gatal, retak di antara jari-jari kaki. Kadang-kadang debit bau adalah melihat di daerah yang terinfeksi. Infeksi pada kulit kepala menyebabkan rambut rontok.

Penyebab

Penyebab infeksi jamur banyak, tapi penyebab umum -

1. daerah kulit lembab dan basah, terutama di lipatan kulit orang obesitas dan daerah selangkangan, penggunaan sepatu kotor dan kaus kaki seperti di kaki atlet, lebih berkeringat dan kesehatan kotor dan kebiasaan higienis.

2. Hal ini juga terjadi melalui kontaminasi dengan menggunakan benda-benda yang digunakan oleh orang lain seperti handuk, saputangan dll

3. Kekurangan mineral penting, obat berkepanjangan, kekebalan tubuh rendah, penyakit seperti kanker dan diabetes juga menyebabkan serangan jamur.

Natural Cures

Infeksi jamur dapat disembuhkan dengan resep krim anti jamur dan tablet, tetapi cara alami menyembuhkan menunjukkan hasil yang ajaib dalam menyembuhkan lengkap dari penyakit.

1. Penerapan minyak sari dan cuka baik untuk infeksi ragi kulit.

2. Bawang putih mentah sangat berguna untuk mengobati infeksi jamur baik dengan menerapkan eksternal atau dimakan secara teratur. Ini adalah agen mikroba anti baik yang melawan infeksi.

3. Gunakan minyak pohon teh membantu dalam infeksi gatal atlet mengurangi gatal dan penyembuhan pada waktu yang sama.

4. Untuk mengurangi rasa gatal, aplikasi dari campuran baby oil dan Vitamin E sangat efektif.

5. Beberapa fungisida herbal alami seperti mur, kenari hitam, minyak jarak kacang dapat diambil sebagai suplemen karena mereka menghilangkan mikro organisme berbahaya dari tubuh tanpa efek samping yang signifikan.

6. Campuran ekstrak daun dan biji buah anggur zaitun dapat diambil dengan segelas air untuk menyembuhkan infeksi.

7. Termasuk yoghurt dalam diet atau aplikasi, efektif dalam mengendalikan infeksi ragi.

8. Aloe Vera gel menenangkan kulit dan membantu dalam penyembuhan karena sifat anti parasit nya.

9. Minum banyak air flushes keluar racun yang mengakibatkan menyembuhkan infeksi.

10. Diet harus rendah gula halus dan makanan, lemak, pengawet tapi kaya buah-buahan dan sayuran organik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Di atas semua diet yang sehat dan bersih kebiasaan higienis dan sehat membuat tubuh bebas dari semua serangan mikroba, karena ini pencegahan sederhana yang selalu dalam kendali kita daripada obat yang rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar