Diare Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Diare Natural Cures, Home remedies dan Pengobatan

Diare umumnya penyakit yang ditularkan melalui air lazim di negara-negara berkembang. Negara yang memiliki iklim tropis juga memiliki sering kambuh penyakit ini kadang-kadang menyebabkan epidemi. Anak-anak dan orang di atas enam puluh sebagian besar menjadi mangsa penyakit ini. Ini ditandai dengan melewati buang air besar encer lebih dari 4-5 kali sehari disertai dengan nyeri perut, kembung dan mual. Ini mungkin berlanjut selama 2-3 hari. Tubuh ternyata pucat dengan bibir kering dan akan dehidrasi dan kram dapat terjadi.

Penyebab

Diare umumnya disebabkan oleh infeksi mikroba melalui makanan dan air yang terkontaminasi. Faktor-faktor lain seperti makan berlebihan, pencernaan yang tidak sempurna, keracunan makanan, gangguan usus atau alergi makanan bertanggung jawab untuk penyakit ini. Satu dapat mengkonfirmasi infeksi parasit jika tinja mengandung darah dan lendir.

Natural Cures

Diare dapat sepenuhnya disembuhkan dengan pemberian obat alami sederhana memberikan bantuan dalam 2-3days, tetapi dalam kondisi makam pengobatan kelembagaan diperlukan serius.

1. pengobatan dasar dimulai dengan penambahan garam dan nutrisi dalam tubuh dengan pemberian terapi rehidrasi oral.
2. Cairan dalam bentuk air kelapa lembut, teh, susu mentega dan air nasi dapat diberikan untuk mencegah dehidrasi.
3. Diare dapat dikontrol dengan memberikan dadih bersama dengan pisang. Dadih mengandung bakteri menguntungkan mengandung lactobacillus yang melawan keluar bakteri berbahaya.
4. Mengambil panggang biji adas dan jintan bubuk dicampur dengan air membantu untuk mengontrol penyakit ini.
5. Beberapa wortel direbus dalam air dengan pulp tegang, meninggalkan jus saja, jika dikonsumsi dapat membantu dalam menyembuhkan diare.
6. Mengkonsumsi biji Spiegel dicampur dengan dadih juga membantu dalam pengobatan.
7. zat properti di jus delima membantu dalam mengendalikan diare dan membersihkan terkait dengan itu.
8. Jahe teh mengurangi rasa sakit. Jahe membantu dalam membuat tinja kurang encer.
9. Parutan pepaya direbus dalam air selama sepuluh menit dan jus jika dikonsumsi memberikan hasil yang efektif dalam mengobati Diare.
10. Herbal seperti kemangi, mint juga digunakan sebagai sarana alam penyembuhan dalam mengobati diare.

Diet harus cukup untuk menjaga nutrisi protein tubuh; jika seseorang bisa menjadi sangat lemah. Beras merah, roti panggang, pisang matang, saus apel dapat diambil dalam jumlah moderat. Bersulang terbuat dari tepung gandum adalah lebih dari tepung putih. Meskipun cairan harus diambil dalam banyak, tapi jus buah harus dihindari sama sekali.

Karena penyakit ini menyebar melalui air, sehingga perawatan harus diambil untuk memiliki air minum yang bersih. Mempertahankan kebiasaan higienis bersih terutama dengan anak-anak mencegah kontaminasi lebih lanjut. Dalam kasus bayi baru lahir, ibu harus melaksanakan menyusui sebagai tidak ada yang bisa menggantikan ASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar